Tempatkan Dana Anda Pada Instrumen Terbaik Di Indonesia

 

Tempatkan Dana Anda Pada Instrumen Terbaik Di Indonesia.

Asuransi dalam hal ini produk unit link di indonesia sudah ada sejak tahun 2001. Jadi produk reksadana sudah ada 15 tahun hingga sekarang.
Produk unitlink adalah penggabungan antara perlindungan jiwa dengan investasi seperti reksadana. Lalu dalam produk investasinya tidak memberikan bunga seperti lembaga bank konvensional pada umumnya melainkan RETURN INVESTMENT atau IMBAL HASIL/HASIL INVESTASI.
Sebagai contoh nyata PT. AJ. CENTRAL ASIA RAYA dengan programnya yang merakyat yaitu 3i-Networks dengan CAR LINK PRO MIXED dengan rata-rata memberikan nilai investasi 14%-20% pertahun meski dalam kenyataannya rata-rata dalam 10 tahun ini kinerja reksadana memiliki hasil kerja 33%.
Dengan nilai investasi 14%-20% program 3i-Networks AJ. CENTRAL ASIA RAYA menjadi sebuah produk yang sangat diminati masyarakat. Sebab nilai imbal hasil jauh diatas DEPOSITO dengan rata-rata 6% dan yang paling penting lagi bisa mengalahkan tingkat INFLASI yang rata-rata di indonesia sebesar 10%.
Produk AJ. CENTRAL ASIA RAYA dengan program 3i-Networks dalam waktu singkat cepat berkembang, dan pada tahun 2016 ini mendapat predikat terbaik dengan 11 katagori sebagai UNIT LINK yang paling diminati masyarakat Indonesia.
Dibawah pengawasan OJK (Otoritas Jasa Keuangan) menjadikan masyarakat semakin nyaman. Dan kehadiran 3i-Networks dari AJ. CENTRAL ASIA RAYA menjadi solusi paling tepat buat siapa yang ingin memiliki tabungan jangka panjang dan merencanakan masa depan keluarga di masa yang akan datang.
Dan yang menarik lagi, di 3i-Networks selain menabung. Masyarakat bisa juga berperan aktif menjadi tenaga pemasaran secara tidak langsung. Yaitu dengan mengajak saudara, teman, kerabat dll ikut menjadi nasabah juga.
Dan dari referensi nasabah mendapat reward dari perusahaan berupa bonus/komisi/gaji. Ratusan ribu perbulan hingga ratusan juta perbulan. Sangat sederhana sekali konsepnya; menabung dan mengajak orang lain menabung.
Salam
Tempatkan Dana Anda Pada Instrumen Terbaik Di Indonesia 4.5 5 Unknown Tempatkan Dana Anda Pada Instrumen Terbaik Di Indonesia. Asuransi dalam hal ini produk unit link di indonesia sudah ada sejak tahun 2...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar