Lomba Adu "Keras Kepala"

 

Cerita ini dari Guru Nativeku dari Philipina, Namanya Miss Mellary, ada sebuah Humor, Dia Bercerita dalam bahasa inggris akan tetapi akan langsung saya terjemahkan kedalam bahasa indonesia.



http://samudro.files.wordpress.com/2010/01/416_3_bungee-jumping.jpg


Diceritakan, 5 Negara ikut Dalam Kompetisi adu keras kepala, yaitu Amerika, Jepang, Malaysia, Indonesia, dan Philipina. Mereka Akan Meloncat dengan Menggunakan Kepala Mereka, siapa yang paling keras kepalanya, ia menang. Urutan Pertama Amerika dengan Atlitnya Meloncat dari Ketinggian 500m dengan Kepala lalu Mati dan Kalah, Selanjutnya Atlit dari Jepang mencoba dengan Ketinggian Lebih Extreme yaitu, 600m lalu jatuh, mati, dan Kalah, Selanjutnya Malaysia dengan Ketinggian yang jauh lebih extreme yaitu 700m akan tetapi takdirnya mati dan Kalah. Selanjutnya Atlit Kebanggaan kita Adjiebrotot Bambang Pamungkas mencoba Meloncat dari Ketinggian 1000m tapi saat sudah sampai di bawah kepalanya terbentur tanah, pingsan, dan Kalah (tapi belom mati).

Selanjutnya Atlit dari Philipina, Dari Ketinggian 10.000m saat sampai di atas dan ingin meloncat ia ketakutan dan memutuskan untuk tidak meloncat. akan tetapi pelatihnya terus menyuruhnya meloncat, akan tetapi ia tetap berkata "i dont want!" berkali kali di suruh tetap tidak mau, akhirnya sorak gembira datang dari bawah dan juri menyatakan ia telah menang!

Kesimpulan :
Kesimpulannya adalah bahwa Atlit lainnya Bodoh (Goblog dalam bahasa indonesia) sekuat apapun kepala kita tetep aja gak mampu terjun dari 500m apalagi 10.000m, Keras Kepala bukan berarti keras-kerasan kepala, Tapi Lomba siapa yang Paling Keras Kepala..
he.. he.. he..
Lomba Adu "Keras Kepala" 4.5 5 Anonim Cerita ini dari Guru Nativeku dari Philipina, Namanya Miss Mellary, ada sebuah Humor, Dia Bercerita dalam bahasa inggris akan tetapi akan la...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar