Grand Re-Opening Adjie Brotot Blog

 


"Ichh, Kok Beda sih dari Adjie Brotot Blog dulu?" - Amingwati
"Sesuatu Banget Yahh.." - Syahrini
"Bagus.. Bagus.. Bagus.. Lanjutkan!" - Pak SBY
"It's Awesome, Cool Boy..!!" - Pak Obama
"своем блоге более прохладным, чем первая" - Pak Putin
"لطيفة ، باردة ، وثابت!" - Raja Bahrain (gatau namanya)

Itu Sebagian Komentar dari Visitor Blog ini. Dengan ini kami, Sengenap Jajaran Kabinet Indonesia bersatu Jilid II Admin Adjie Brotot Blog mengucapkan selamat datang adjie brotot blog versi baru! adjie brotot blog versi 5.0 BETA adalah penyempurnaan dari para banci taman lawang Adjie Brotot Blog versi terdahulu.
Jadi...... Marilah Kita Potong Anu Pita..!!




Dalam Sebuah Penyempurnaan, Pasti ada yang baru dong... Apa yang Baru di Adjie Brotot Blog?

  • Penyempurnaan Template, Menggunakan Template dasar Polskie dari www.blogtemplate4u.com yang berbentuk Semi-Magazine. lalu diedit hampir semuanya sehingga template ini Brotot Banget!
  • Penyempurnaan Header, Header dari Template dasar Polskie sangatlah mudah di edit. kenapa? karena hanya memiliki 1 header. tak seperti template Magazine lainnya yang terbilang 4LAy, karena memiliki 2 pasang header.
  • Penyempurnaan Sidebar, Sidebar Kiri Adjie Brotot Blog dihapus. kenapa? agar mesin pencari lebih mudah menemukan artikel di blog ini. karena seperti biasa SEO itu dibaca dari Kiri Ke Kanan.
  • Penyempurnaan Themes, Tema Blog ini Akan Berganti-ganti setiap ada Event Khusus. Penyempurnaan ini dilakukan agar blog ini terlihat lebih Brotot Banget!

    Contoh Tema:
    Pada Natal & Tahun Baru, Header Adjie Brotot Blog akan menjadi Kembang Api dengan Maskot Khas Commander Jibone menggunakan topi Natal! dengan Pernak pernik blog spesial yang bertemakan Natal dan Tahun Baru.

    Pada Hari Idul Fitri, Header Adjie Brotot Blog akan menggunakan font arab dengan warna hijau, dan Maskot Commander Jibone dan Presiden Vladimir akan bersalaman.. Tentu Dengan Video Animasi Khas Lebaran/Pernak pernik blog spesial.
  • Penyempurnaan Fitur, Gue Bingung Ingin Menampilkan Fitur kayak apa, kadang ada fitur-fitur yang gak berguna. tapi kalo menurut lo ada fitur yang harus ditambahin dan Brotot Banget! maka infoin aja dengan cara comment/hubungi kami.

Berikut adalah Penyempurnaan yang terjadi di Adjie Brotot Blog, Kalau ada Kritik yang sedalem-dalemnya, Saran, atau Pujian. Hubungi:


Grand Re-Opening Adjie Brotot Blog 4.5 5 Anonim "Ichh, Kok Beda sih dari Adjie Brotot Blog dulu?" - Amingwati "Sesuatu Banget Yahh.." - Syahrini "Bagus.. Bagus.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar