Mimpi Sang Marketer Kaliber Dunia - Blakblakan

 

Inilah yang ditunggu-tunggu para Member Blakblakan.
Sebuah Peluang Kerjasama dengan Blakblakan.

Berawal dari mimpi Sang Marketer Kaliber Dunia. Begini ceritanya . . . :) 

Hi rekan Blakblakan,

Saya *tidak* ingat secara detil mimpi saya, tetapi kira-kira
seperti ini.

Mimpi ini berawal ketika teman yang sudah lama tidak bertemu
tiba-tiba datang... dan minta diantarkan ke sebuah mall atau
pusat perbelanjaan.

Karena teman yg sudah lama tidak bertemu, dengan senang hati
dan tanpa pikir panjang saya langsung mengantarkannya.

Awalnya teman saya minta untuk diantarkan ke toko pakaian...
dia membeli beberapa potong baju dan celana.

Tiba-tiba kasirnya memanggil saya *lalu* memberi saya uang!

Dengan terbengong-bengong saya menerima uangnya :p

Kemudian teman saya minta untuk diantarkan ke toko sepatu...
dia membeli sepasang sepatu.

Dan kejadian yang aneh terulang lagi! Tiba-tiba kasirnya me-
manggil saya lalu memberi saya uang!

Tidak lama berselang -- teman saya minta untuk diantarkan ke
toko tas... dia membeli tas kerja.

Dan kejadian yang sama terulang lagi! Tiba-tiba kasirnya me-
manggil saya lalu memberi saya uang!

Dengan masih sedikit bengong sayapun menerima uangnya :-)

Keluar dari toko itu -- tiba-tiba muncul orang yang berbadan
kekar, tinggi, besar, berkulit hitam, dan berkumis -- *tiba-
tiba* berjalan dengan cepat dan langsung memepet saya!!

Saat inilah saya terbangun dengan kaget!

Saya tidak tahu apa yg akan dia lakukan,. mengeluarkan pisau
meminta uang atau tanya bagaimana saya bisa mendapatkan uang
dari toko-toko tadi :-)

Memang akhir dari mimpi ini cukup mengerikan, tapi saya men-
dapatkan ide yang SANGAT DAHSYAT!!

Kenapa BlakBlakan tidak dibuat seperti sebuah mall!?!?

Yang nantinya, anda bisa mendapatkan penghasilan dari BANYAK
sumber...

Produk A (Golden Life) -> penghasilan 1
Produk B (sekarang masih belum ada) -> penghasilan 2
Produk C (sekarang masih belum ada) -> penghasilan 3

Dan seterusnya!

Dengan catatan:

1. Produk-produk yang lain TIDAK ditawarkan sekaligus.

2. Produk-produk yang lain SANGAT berkualitas.

3. Dan produk-produk yang lain SALING mendukung.

Kalau anda membeli baju -- *kira-kira* keberatan tidak kalau
saya tawari celana -- tentu saja tidak, karena 2 produk tadi
SALING mendukung.

(Kalaupun ada yg keberatan, ya tinggal mereka hiraukan saja,
karena produk-produk yang lain ini nanti sifatnya "optional"
atau tidak wajib).

Jadi yang perlu anda lakukan nantinya TIDAK berubah... alias
SAMA SAJA!

Anda *hanya perlu* mempromosikan "website replika" anda, dan
orang-orang yang bergabung dengan Gratis di BlakBlakan, akan
langsung *mengaktifkan* mesin uang-mesin uang OTOMATIS anda!

Jadi nantinya...

... kerja sekali bisa mendapatkan hasil *BERKALI-KALI* pluss
dari *BERBAGAI SUMBER*.

Semisal:

* Referensi 1 anda membeli produk A -> Rp untuk anda.

* Referensi 2 anda TIDAK tertarik produk A, *tetapi* membeli
produk B -> Rp untuk anda.

* Referensi 3 anda SERIUS ingin sukses di bisnis online, dia
membeli produk A, B, dan C -> Rp, Rp, dan Rp untuk anda.

Jadi, potensi anda *mendapatkan* hasil akan meningkat secara
DRASTIS... dan secara otomatis penghasilan anda akan menjadi
jauh lebih besar.

============================================================
Perkenalkan konsep "multi-level + affiliasi++", di Indonesia
bahkan di dunia belum ada yang seperti ini! ~ Rudy Setiawan
============================================================

DAHSYAT bukan!?!? :-)

Tapi, ada 1 permasalahan... kalau kami yang membuat semuanya
sendiri akan memakan waktu yang lama sekali.

Saya tahu... saya tahu... sebenarnya perkembangan BlakBlakan
yang sudah mencapai lebih dari 90.000 member sangatlah cepat,
*tetapi* saya bukan orang yang sabaran.

Disinilah peran ANDA, dan anda akan SANGAT diuntungkan!

Dalam waktu dekat BlakBlakan akan membuka diri untuk BEKERJA
SAMA dengan anda: untuk membuat produk-produk yang mendukung
BlakBlakan.

Anda tahu bahwa kami mampu menghasilkan *puluhan juta* dalam
hitungan hari...

... ini berarti orang-orang yg terpilih menjadi partner kami,
hidupnya bisa berubah TOTAL hanya dalam hitungan bulan!

Jadi tunggu email dari saya dengan subjek: Peluang Kerjasama
Dengan BlakBlakan.

Untuk yang terbaik!

Rudy Setiawan
BlakBlakan.com

N.B. Oh ya, proyek SANGAT rahasia sudah selesai 85% :-)

Mau bergabung bersama kami? Klik saja Gambar dibawah.

peluang usaha
Mimpi Sang Marketer Kaliber Dunia - Blakblakan 4.5 5 Anonim Inilah yang ditunggu-tunggu para Member Blakblakan. Sebuah Peluang Kerjasama dengan Blakblakan. Berawal dari mimpi Sang Marketer Kaliber Du...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar