Download Ebook Panduan Membuat Blog di Blogspot

 

Pesatnya perkembangan teknologi internet, makin mempermudah anda untuk mengakses website-website atau blog-blog kesukaan anda, tetapi juga membuka peluang bagi anda untuk menciptakan website atau blog anda sendiri (tentunya dengan fungsi dan tujuan yang berbeda-beda).

Sudah bukan rahasia lagi bahwa sekarang ini -- banyak orang yang sudah mendapatkan penghasilan tambahan dari website atau blog mereka... bahkan tidak jarang memperoleh penghasilan yang nilainya sangat fantastis!

Jika anda tertarik untuk membuat website, khususnya sebuah blog... baik itu untuk tujuan komersial maupun hanya sebagai sarana untuk mengekspresikan diri anda, tapi anda tidak memiliki cukup pengalaman maupun pengetahuan bagaimana cara membuat blog tersebut, anda tidak perlu khawatir karena ebook ini akan membantu anda langkah demi langkah bagaimana membuat sebuah blog yang menarik.

Bab 1: Sekilas Mengenai Blog
Bab 2: Membuat Email Gmail Untuk Pendaftaran Blog
Bab 3: Membuat Blog Melalui Blogspot.com
Bab 4: Melakukan Setting Awal Blogspot.com
Bab 5: Posting Artikel Pertama Anda Di Blog
Bab 6: Mengenal Lebih Dalam Halaman Posting
Bab 7: Membuat Pages Pada Blogger
Bab 8: Mengganti Template Blog Anda

Saya ingin mengingatkan sekali lagi bahwa anda HARUS berani melangkah dan berani mencoba sampai anda berhasil membuat blog anda sendiri, bahkan sampai bisa menjadi blog yang terbaik dan memanfaatkannya sesuai dengan tujuan utama anda.

Jadi tunggu apa lagi, REGISTRASI di BLAKBLAKAN
DAPATKAN EBOOK INI GRATIS!

 
setelah terbuka tunggu countdown, lalu klik Skip Ads

Download Ebook Panduan Membuat Blog di Blogspot 4.5 5 Unknown Pesatnya perkembangan teknologi internet, makin mempermudah anda untuk mengakses website-website atau blog-blog kesukaan anda, tetapi juga m...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar