Spesifikasi Mito 999 Mini Tablet Android

 

Masih ingat dengan Imo Memo W6800? Sebuah smartphone Android dengan layar super besar, yaitu berukuran hingga 5 inchi. Nah, yang terbaru, telah hadir smartphone Android dengan ukuran layar yang juga super besar dari vendor ponsel lokal, yaitu Mito 999. Sebenarnya ini bukan smartphone atau sesuai tagline yang diusung produk Mito Android terbaru ini adalah "More Than Just a Phone". Ya, karena ukuran layar yang relatif sangat besar untuk sebuah smartphone Mito menyebut produknya kali ini sebagai "Mini Tablet". Akan tetapi sebenarnya fungsi dari gadget ini sama dengan sebuah smartphone biasa yang mendukung fungsi telepon dan SMS, bahkan Mini Tablet ini mendukung dual-SIM card.


REVIEW MITO 999 MINI TABLET ANDROID
Ketika melihat Mito 999, kesan sebuah tablet dirasa agak tanggung. Gadget ini terlihat terlalu kecil untuk sebuah tablet, namun terlalu besar untuk sebuah smartphone. Mini tablet ini memiliki ukuran layar 5,3 inch berjenis capacitive touchscreen. Ukuran ini hampir menyamai layar Samsung Galaxy Note. Desain layar Mito 999 yang lebar ini mungkin sengaja untuk memaksimalkan fitur TV Tuner/ TV Analog yang diusung mini tablet Android ini. Hal ini semakin maksimal karena mini tablet ini memiliki 3 speaker! Sepertinya Mito benar-benar ingin menghadirkan sebuah gadget dengan fitur entertainmen yang berkualitas.

Mito 999 Mini Tablet Android dilengkapi dengan dua buah kamera yang terletak di sisi depan dan belakang. Ssayang sekali kami belum mendapatkan informasi mengenai berapa resolusi kedua kamera mini tablet terbaru ini. Namun setidaknya mini tablet android ini sudah menambahkan fitur flash LED pada kamera belakangnya. Selain itu mini tablet ini juga memiliki fitur konektivitas yang cukup lengkap. Wi-fi dan Bluetooth sudah tersedia pada gadget ini. Koneksi internet dapat kita lakukan melalui jaringan GPRS ataupun WLAN.

Harga Mito 999 Mini Tablet Android 
Harga Mito 999 ini ternyata relatif sangat murah. Mini tablet Android ini ditawarkan pada kisaran harga Rp.800.000,-. Jauh lebih murah dibandingkan dengan Imo Memo yang seharga hampir p 2.000.000,-. Namun sayangnya informasi mengenai mini tablet Android dari Mito ini belum terlalu banyak. Sehingga kami kesulitan untuk menemukan informasi mengenai seperti apa peforma, OS, dan kapasitas memori dari mini tablet ini. Bagi sobat yang ingin membeli mini tablet ini, sudah tersedia salah satunya di Pekan Raya Jakarta 2012 yang masih akan berlangsung hingga 15 Juli nanti.

Spesifikasi Mito 999 Mini Tablet Android 4.5 5 Anonim Masih ingat dengan Imo Memo W6800? Sebuah smartphone Android dengan layar super besar, yaitu berukuran hingga 5 inchi. Nah, yang terbaru, te...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar