Menabung dan Miliki Bisnis dengan Passive Income Stabil

 

Berbisnis adalah salah satu idaman hampir setiap orang, namun cukup banyak orang yang memiliki mindset, “saya tidak perlu jualan untuk sukses”

hingga dicari berbagai alternatif seperti menjadi seorang karyawan, staff, asisten dan lain hal sebagainya.

Tapi apakah benar, kita bisa sukses tanpa perlu menjual bahkan terus mendapatkan passive income ??

Rasa-rasanya susah sekali! kecuali kita menjadi investor yang bermodal besar

Seorang pengusaha restoran misalnya, mereka masih harus terus berjualan atau mengajak orang untuk makan di restorannya. bukan hanya itu saja, mereka juga harus mengatur perusahaannya mulai dari karyawan, penyajian makanan, modal, standart operasi perusahaan dan banyak hal detail lagi

Seorang pengusaha bengkelpun sama, mereka juga harus menjual atau mengajak orang untuk datang dan memilih ke bengkelnya

Ternyata semua bisnis menjual & kelihatannya kompetitif sekali.
Namun jangan kecewa, semua bisa dimulai dari hal yang PALING mudah

Atau anda bisa menggunakan saran-saran berikut:
  1. Mulai dari berani menjual dan jangan identitaskan diri sebagai seseorang yang tidak bisa menjual. Karena setiap orang pasti bisa menjual!
  2. Kemampuan menjual didapat dari pelajaran, percobaan, latihan secara terus menerus dan pengalaman. Sampai saat inipun saya terus masih merevisi cara presentasi saya agar lebih mudah dicerna & lebih singkat. Menjual bukanlah proses yang rumit, semakin anda menggunakan rumus, semakin anda aneh karenanya, dengan 1 tekhnik presentasi 15-30 menit saya mampu closing dalam jumlah banyak. Ya, cukup latih kemampuan 15 menit saja
  3. Memulai bisnis dari yang termudah, seperti menjadi agent, pemasar, pemasok atau multi level marketing. Selain relatif lebih mudah karena tanpa perlu mengurusi perusahaan dan produk, kita juga biasanya akan mendapatkan training-training khusus dan dukungan-dukungan dari team atau mitra-mitra kita.
Untuk itu, saya mengajak teman-teman untuk pindah kuadran menjadi seorang pengusaha.

Bersama CAR 3i Network
  1. Bermitra dengan perusahaan besar, Salim Group
  2. Didukung dengan fasilitas, ratusan karyawan dan puluhan kantor di seluruh indonesia
  3. Program baru diluncurkan 2014, Pertama dan satu-satunya di indonesia!
  4. Bermitra dengan banyak team di seluruh indonesia yang siap bersinergi dengan anda
  5. Produk yang mudah dijual karena tidak mengajak seseorang untuk membeli sesuatu melainkan Cuma mengajak mereka menabung. Toh, hampir setiap orang menabung bahkan tanpa perlu disuruh
  6. System pembagian bonus passive income. Sekali cerita ke teman-teman untuk menabung, kita akan mendapatkan Bonus yang masuk ke rekening kita setiap bulan.
  7. System pembagian bonus berjenjang. Memungkinkan kita untuk membentuk team sekaligus melatih kemampuan leadership kita, Semakin banyak nasabah yang kita miliki dijaringan kita maka semakin besar bonus bulanan yang kita akan dapatkan.
  8. System pembagian omzet nasional. Mitra baru atau mitra yang beromzet kecil akan sangat terbantukan dengan system pembagian bonus omzet nasional, karena mereka akan mendapatkan bonus melalui perhitungan nasional meskipun mereka hanya menyumbang omzet yang kecil pada bulan itu, sehingga bonus untuk para mitra-mitra ini akan terasa sangat besar jika dibandingkan dengan omzet mereka. mereka akan terbantukan dengan system omzet nasional ini. Ya, mitra beromzet besar akan membantu mitra beromzet kecil. Semua saling bantu membantu.
Jika anda siap bergabung, segera menghubungi orang yang mengajak anda
atau hubungi leader 3iindonesia terdekat,

Persiapkan masa depan kita dengan baik, mulai dari sekarang sebelum terlambat.

Terima kasih,
Mari budayakan & sebarkan virus menabung

Menabung dan Miliki Bisnis dengan Passive Income Stabil 4.5 5 Unknown Berbisnis adalah salah satu idaman hampir setiap orang, namun cukup banyak orang yang memiliki mindset, “saya tidak perlu jualan untuk sukse...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar