Inilah Modifikasi Mobil Paling Konyol

 

Desain mobil saat ini sangat mengedapankan desain, kecepatan, teknologi, dan kenyamana bagi pengendara dan penumpang. Namun percaya atau tidak bahwa tidak semua orang berpikiran demikian. Sejumlah pihak mungkin lebih tertarik untuk memiliki sebuah mobil dengan desain unik dan terlihat konyol di mata orang lain.

Seperti 5 mobil berikut ini. Mobil-mobil ini dimodifikasi dengan desain yang konyol dan cukup untuk menghadirkan tawa setiap kali orang melihat. Nah, kira-kira seperti apakah desain mobil itu? Berikut ulasannya.

1. Mobil high heels

Sesuai namanya, ini adalah sebuah mobil yang berbentuk seperti sepatu high-heels milik wanita. Penemuan yang cukup unik sekaligus aneh. Anda bisa melihat penampakannya di atas, yang mana mobil tersebut hanya muat untuk satu orang, alias single seater.



Namun yang jadi pertanyaan adalah tidak ada lampu mobil, jelas ini bukan kendaraan yang bisa digunakan di jalan raya untuk transportasi. Lantas apakah ini benar-benar sebuah mobil? Jika diperhatikan lebih cermat, kendaraan ini lebih seperti motor roda tiga, yang mana mesinnya berada di bagian belakang dengan sistem yang mirip motor. Terlepas dari itu semua, orang-orang sepakat untuk menyebutnya mobil.


Quote:2. Mobil kepala naga

Mereka menyebutnya Funny Car. Ini merupakan mobil jenis balap drag tradisional untuk kelas tertentu. Memang desainnya dibuat custom dengan penambahan yang unik, bahkan sempat populer. Tidak ada kaca depan, bisa dikatakan ini adalah mobil yang sangat kocak. Coba perhatikan kepala naga yang menghiasi desainnya.



Pembuat mobil ini memilih earna orange untuk memberikan efek yang berbeda dengan warna konvensional, dan menggunakan kepala naga. Pengemudi akan duduk tenang di dalam mulut sang naga sambail mengemudi. Apa pendapat kalian?


Quote:3. Mobil telepon

Nah, yang satu ini lebih aneh lagi. Mobil telepon yang sebenarnya adalah Volkswagen Beetle. Ya, VW Beetle memang termasuk mobil paling mudah untuk dimodifikasi. Kali ini Howard Davis memiliki impian untuk membuat Beetle 75 disulap menjadi telepon merah raksasa.



Awalnya mobil ini dibuat untuk mempromosikan perusajaan telepon milik Davis, Datel Communications, bahkan telah memiliki halaman Facebook sendiri. Beberapa waktu lalu Davis mencoba mengendarai mobil telepon ini di jalan Amerika Serikat untuk membuat orang tersenyim melihatnya. Bukan untuk promosi, namun hanya bersenang-senang saja. Yang paling unik adalah saat dia menekan klakson yang ternyata berbunyi seperti dering telepon asli. KRIIIIIIIIIINNGGG!!!!


Quote:4. Mobil UFO

Lagi-lagi Volkswagen Beetle. Mobil tersebut dimodifikasi menyerupai UFO dan sepertinya sudah siap untuk terbang. Secara resmi, nama mobil ini adalah Flying Saucer Volkswagen Art Car. Mobil yang memang dibuat untuk pameran seni dan konvensi populer, seperti Burning Man, di Black Rock City, Nevada.



Awal kemunculannya langsung membuat banyak orang kaget. Namanya saja mobil UFO. Tapi malah banyak yang mengatakan bahwa mobil ini mirip rok belita yang mengembang dengan lucunya. Menurut kalian bagaimana?


Quote:5. Mobil pisang

Mobil pisang ini dibangun oleh eksentrik Inggris bernama Steve Braithwaite, yang menghabiskan dana sebesar USD 25.000 atau Rp 348 juta untuk modifikasi. Kalian tahu mobil apa ini sebenarnya?



Ford F-150 Pick up truk edisi 1993! Yup, modifikasi yang menghabiskan dana besar itu sukses menghasilkan tunggangan yang unik dan lucu. Satu pertanyaan, mengapa harus menjadi pisang? Setelah dikorek-korek, akhirnya datanglah penjelasan dari sang desainer. Braithwaite mengungkapkan bahwa pisang adalah bentuk yang sempurna untuk sebuah mobil.

Inilah Modifikasi Mobil Paling Konyol 4.5 5 Unknown inilah modifikasi mobil paling konyol Desain mobil saat ini sangat mengedapankan desain, kecepatan, teknologi, dan kenyamana bagi pengendara dan penumpang. Namun percaya atau t...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar