MENGAPA SAYA PILIH CAR 3I-NETWORKS?

 

MENGAPA BANYAK ORANG MENABUNG DI CAR ?

Karena Tabungan reksadana atau Unitlink dari CAR 3i-Network menjadi pilihan masyarakat Indonesia.Dan inilah faktanya bila menabung di CAR.

1. Tabungan dengan bunga di atas inflasi. (14-20% pertahun)

2. Jumlah setoran bulanan yang kecil. Cuma dengan 350 ribu perbulan kita sudah bisa punya tabungan masa depan untuk dana pendidikan, modal membeli rumah atau dana pensiun, dll.

3. Jangka waktu menabung yang tidak lama. Cukup 5 tahun saja dan jika kita ingin terus berinvestasi, kita tidak perlu lagi melakukan setoran bulanan  Modal kita akan terus berkembang sesuai dengan perkembangan pasar modal. Kata lainnya "GRATIS NABUNG".

4. Proteksi Asuransi Jiwa sebesar 21 juta Rupiah atau 60xpremi nasabah. Selain tabungan kita berkembang, kita mendapatkan keuntungan tambahan berupa asuransi jiwa (saja) yang dapat diklaim jika kita meninggal dunia.

5. Peluang digaji. Saat asuransi lain menggaji agennya, CAR menggaji nasabah yg mengajak teman atau keluarga untuk menabung. Dengan kata lain, kita menabung sebagai nasabah namun digaji seperti Agen

Salam sukses Luarbiara bersama 3i networks CAR

Info & daftar Hub :  Fauzan
Call/sms/wa : 089666946885
Pin BBM : 5842E737
Email : by request

MENGAPA SAYA PILIH CAR 3I-NETWORKS? 4.5 5 Unknown MENGAPA BANYAK ORANG MENABUNG DI CAR ? Karena Tabungan reksadana atau Unitlink dari CAR 3i-Network menjadi pilihan masyarakat Indonesia.Dan...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar