Kiddle Bukan Bagian Dari Google

 

Kiddle


Kiddle yang merupakan mesin pencari yang didesain khusus untuk anak akhir-akhir ini naik daun. Hal ini karena kemampuan dan fiturnya yang dirancang khusus untuk anak, sehingga para orang tua bisa merasa aman. Namun, perlu diketahui bahwa mesin pencari Kiddle ini bukanlah bagian dari Google.

Banyak orang mengira bahwa Kiddle adalah mesein pencari khusus anak besutan Google. Hal ini diperkuat dengan adanya keterangan “Powered by editors and Google Safe Search”. Keterangan tersebut tidak menunjukkan bahwa Kiddle bagian dari Google. Faktanya, Kiddle hanya menggunakan fasilitas Google Safe Search untuk menghadirkan hasil pencarian yang aman untuk anak.

Tak hanya itu, hasil pencarian dari Google Safe Search ini masih mendapat pengawasan dari editor Kiddle untuk mendapatkan hasil pencarian yang benar-benar aman untuk anak. Beberapa kata kunci yang berbau umpatan dan kata-kata kotor tidak bisa dicari melalui Kiddle. Fitur ini sempat menuai kontroversi karena beberapa kata-kata yang seharusnya tidak di sensor.

Ada beberapa fitur atau kelebihan yang dimiliki oleh Kiddle dibandingkan dengan mesin pencari lainnya. Salah satunya adalah menghadirkan thumbnail gambar yang lebih besar. Gambar yang lebih dominan jelas lebih menarik anak-anak yang memiliki kemampuan membaca di bawah orang dewasa.

Seperti yang kita ketahui, Mesin pencari Kiddle yang beralamat di kiddle.co ini hadir dengan tampilan yang cukup menarik, sehingga anak-anak akan menyukainya. Situs ini hadir dengan maskot berupa robot yang unik dan dipadukan dengan tampilan yang mirip dengan film-film kartun. Diharapkan anak dapat menyukai dan betah dengan konsep tampilan seperti ini.
www.ozanblog.top
Kiddle Bukan Bagian Dari Google 4.5 5 Unknown Kiddle yang merupakan mesin pencari yang didesain khusus untuk anak akhir-akhir ini naik daun. Hal ini karena kemampuan dan fiturnya y...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar