Google merupakan sebuah perusahaan publik Amerika Serikat, berperan dalam pencarian Internet dan iklan online. Perusahaan ini berbasis di Mountain View, California, dan memiliki karyawan berjumlah 15.916 orang (30 September 2007). Misi Google adalah, “untuk mengumpulkan informasi dunia dan menjadikannya dapat diakses secara universal dan berguna.” Filosofi Google meliputi slogan seperti “Don’t be evil”, dan “Kerja harusnya menantang dan tantangan itu harusnya menyenangkan”, menggambarkan budaya perusahaan yang santai.

Dengan sedikit trik, kamu bisa memanfaatkannya menjadi mesin pencari yang begitu berharga dan powerfull yang bisa kamu gunakan agar bisa menghemat waktu dan biaya. Jangan menilai dari tampilannya saja, google yang yang simpel, ternyata memiliki keunikan yang tidak banyak orang tahu dan menggunakannya, disini saya akan mencoba menjelaskan sedikit trik pemanfaatan Google sebagai mesin pencari. Baiklah sekian pendahuluan dari saya, karena mungkin kamu sudah tidak bersabar untuk mengetahui rahasia Googling yang saya sebut-sebut dari tadi. Saya berharap eBook ini bermanfaat bagi kamu khususnya saya sendiri.

Download tulisan lengkap di sini atau disini.

4.5 5 Anonim Google merupakan sebuah perusahaan publik Amerika Serikat, berperan dalam pencarian Internet dan iklan online. Perusahaan ini berbasis di ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar