Orang Indonesia yang malu-maluin di Fanspage Bahrain

 


Barusan gue abis ngunjungin Fans Page Bahrain (ngapain tuchh??) oke, ngaku nih -_- gue mau tanya sama orang bahrain nama anak ini (Barang kali ada yang tau..) dia orang bahrain! ini fotonya:


(pertahian: kalo ada yang tau namanya, infoin gue di cheat.dua@gmail.com/adjiebrotot@hotmail.com)

Namun, Setelah Lihat-Lihat Dikit Ke Bawah ada tulisan orang-orang indonesia yang enggak bertanggung jawab, biar ga dikira bohong. nih fotonya gue kasih :


Bagaimana Pendapat lo?
Orang-orang itu yang gue ambil yang parah-parah doang, sebenernya ada banyak.
Orang-Orang itu boleh di Add ^_^
Warning: Namanya Alay semua, susah di tulis
Orang Indonesia yang malu-maluin di Fanspage Bahrain 4.5 5 Anonim Barusan gue abis ngunjungin Fans Page Bahrain (ngapain tuchh??) oke, ngaku nih -_- gue mau tanya sama orang bahrain nama anak ini (Barang ka...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar