Domain cc.cc?

 


*Pada Sebuah Rapat Konferensi*
"Adjie Brotot Blog Ganti Domain ya?" -SBY "iye, mang napa?"
"Kenapa diganti?" -Putin "Pen tau banget banget banget ya?"
"iya dong" -Obama "yowes, nih tak jelasin"

Kenapa Ganti domain? pasti ada alasannya! by the way, yang pertama kali ngasih tau domain cc.cc itu Farhan, diikutin oleh Vian dan Arvin. balik lagi, beberapa alasan logis kenapa memakai domain cc.cc adalah:

  • Subdomain lebih singkat. contoh: kalo pake blogger domainnya kan .blogspot, tapi kalo cc.cc subdomainnya cuman .cc, jadi perbedaannya sampe 6-7 huruf!
  • Tidak di Blokir Search Engine. contoh: coba search co.cc, co.tv, dan cz.cc di google, pasti website dengan subdomain tersebut gak akan muncul di google.
  • Gaul dikit. Masalahnya, belum banyak orang yang tau kalo cc.cc itu domain gratis.. jadi mungkin pada mengira domain ini beli ^_^
  • Berkesempatan Pagerank Tinggi. kalo ga percaya, coba kalian buka www.alexa.com > site tools > site widget. dikolom tulis www.adjiebrotot.cc.cc, lalu bandingkan dengan www.adjiebrotot.blogspot.com dan www.adjiebrotot.co.cc. JAUH banget kan?
    Perbandingan Lainnya, seperti ini lah.. salah satu temen kita pengguna subdomain cc.cc



    Terlihat Perbedaannya kan? padahal kalo diketahui benablog.com visitornya udah lebih dari 1 juta/tahun.
  • Unlimited! Gaperlu di perpanjang, karena subdomain ini lifetime free! dan juga bisa bikin up to 20 subdomain dalam 1 akun. gue aja udh ngebikin ±5 domain dalam 1 akun ^_^.

Jadi, Gimana? tertarik memakai domain ini juga? kunjungi aja situs officalnya di http://www.cc.cc/
Salam Blogger..
Domain cc.cc? 4.5 5 Anonim *Pada Sebuah Rapat Konferensi* "Adjie Brotot Blog Ganti Domain ya?" -SBY "iye, mang napa?" "Kenapa diganti?" ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar