Software SEO " Submit Equalizer "

 

Solusi mudah untuk mendapatkan traffic GRATIS, TOP Google dan menaikkan PageRank tanpa banyak pekerjaan. Anda bisa mendapatkan akses ke 2050 search engine, direktori dan situs berkualitas tinggi, dengan menggunakan software Submit Equalizer. Hanya dengan sekali klik anda bisa bersantai ria menjalankan aktifitas internet lainnya sambil menunggu Blog anda di Submit beberapa menit saja.

Dengan Software SEO " Sumbmit Equalizer " ini Blog/Website anda akan segera menjadi Blog/Website yang mempunyai PageRank di Google dalam waktu singkat, dengan syarat anda mempunyai pengunjung tetap tiap harinya. Ya...iyalah soalnya software ini hanya membantu anda untuk men-submit ke 2050 search engine saja...lumayan buat nambahin SEO blog/website anda.


Cara Menggunakan Submit Equalizer

  1. Download Submit Equalizer. Setelah Download Silahkan Extrak file Rar-nya lalu Klik Submit Equalizer.exe untuk Install Softwarenya. 
  2. Setelah Instal Maka akan Tampil Seperti ini.

    Silahkan Isi Contact Person

  3. Klik Manage Url dan diisi sesuai Blog/Web masing-masing Contoh seperti gambar berikut.

    Silahkan Isi Semua Informasi Tentang Blog/Website Sobat

  4. Klik Extract Setting.
  5. Klik Auto Submit.


  6. Klik Start maka otomatis Blog/Web anda di Submit otomatis keribuan search engine, direktori dan situs PR tinggi yang dofollow.
Selanjutnya Terserah Anda...jika keterangan menjelaskan Succsess maka blog kita sukses ter-submit dan jika ada keterangan Failed, nanti bisa di submit secara manual, kadang situs tersebut menggunakan Kode Captcha. Jika ada masalah, satu-satunya penyebab yakni Koneksi Sobat Lelet, saat ini saya menggunakan layanan 3 2GB dan Alhamdulillah koneksinya kencang.

Website Resmi : http://www.submitequalizer.com
Download Link : http://www.mediafire.com/?40ov7tqqr7s85ll 

.:Semoga Bermanfaat:.
Software SEO " Submit Equalizer " 4.5 5 Unknown Solusi mudah untuk mendapatkan traffic GRATIS, TOP Google dan menaikkan PageRank tanpa banyak pekerjaan. Anda bisa mendapatkan akses ke 2...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar