Cheat Chicken Invaders 3: Revenge of The Yolk

 


Halo Semua, Lagi-lagi, kali ini Adjie Brotot Blog akan membahas tentang Cheat. Cheat apa itu? ya, ini adalah cheat tentang Chicken Invaders 3: Revenge of The Yolk. tapi cheat ini juga bisa dipakai di Chicken Invaders 4: Ultimate Omelette.

Tools:
- Cheat Engine 5.5/newer (link downloadnya bisa di cari di kaskus atau searching di google)
- Chicken Invaders 3/4 (link downloadnya bisa di cari di kaskus atau searching di google)
- PC/Laptop (BELI SENDIRI!!)

Oke Langsung saja cara ngecheatnya, 

1. Buka dulu Chicken Invadersnya, lalu buka cheat engine, di pojok kiri atas, ada gambar monitor, klik lalu cari program berekstensi CI3.RWG/CI4.RWG, klik open.


2. Mulai Misi, Search jumlah Firepowers (lambang petir) jangan lupa ubah value type menjadi 2 bytes. klik New Scan.


3. Jika Muncul banyak sekali Address, maka lakukanlah pengurangan atau penambahan Firepowers dengan cara bunuh diri/mengambil firepowers, pokoknya sampai firepowersnya berubah nominal!


4. Setelah Berubah Nominal, Search nominal firepowers, lalu klik next scan. maka akan muncul 2 Address, kalo masih ada banyak address, lakukan lagi sampai bersisa 2 Address. Klik kedua Address itu dua kali sampai muncul di bagian bawah (Memory View). lalu klik 2x pada angka di kolom Value, ubah menjadi 999, klik ok. lihat jumlah firepowers anda...


Cheat Chicken Invaders 3: Revenge of The Yolk 4.5 5 Anonim Halo Semua, Lagi-lagi, kali ini Adjie Brotot Blog akan membahas tentang Cheat . Cheat apa itu? ya, ini adalah cheat tentang Chicken Invaders...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar