Cara Mengatur Privacy Foto Facebook Terbaru

 


Hello guys.. :)

Hari ini aku mau share tentang Cara Mengatur Privacy Foto di Facebook.
Mungkin sudah banyak yang tahu. Kalau kalian termasuk yang belum tahu, ikutin aja tutorialnya berikut ini :

Ceritanya tadi kan (29/05/2012) ada yang nanya ke aku kayak gini,


gimana sih caranya biar Foto Profil Facebook Tidak Bisa DiKlik?

Nah, kalian pernah kan menemui foto profil facebook teman kalian yang tidak bisa diklik? itu artinya foto profil facebook teman Anda sudah diatur Hanya Dia yang bisa melihat foto profilnya. Mau tahu caranya biar bisa seperti itu? Baiklah daripada bicara panjang lebar mending langsung aku jelaskan caranya ya...

1. Silahkan buka Facebook
2. Buka Profil Anda
3. Buka Album Foto Anda
4. Lalu Perhatikan Album Foto Profil Anda

Klik Dropdown list (tanda panah yang menghadap ke bawah itu lho). Terus atur privacy nya sebagai HANYA SAYA (gambarnya gembok.. :D ) seperti tampak pada gambar berikut :


Dengan cara diatas, maka Teman tidak dapat meng klik Foto Profil kita, dan juga melihat foto-foto keseluruhan di dalam Album Foto Profil kita. 

Kalian juga bisa mengatur supaya hanya beberapa Foto saja yang dapat dilihat Teman kita. Begitu juga dengan Album Foto kita yang lain. Tinggal buka saja Album mana yang akan di atur privacy fotonya. Lalu pilih Foto mana yang akan di atur privacynya. (Gambarnya kurang lebih sama seperti diatas.)

Demikian tutorial (menurut aku) tentang Cara Mengatur Privacy Foto di Facebook.

Berbisnis dengan produk yang dibutuhkan setiap orang, setiap hari, setiap bulan? 
Cara Mengatur Privacy Foto Facebook Terbaru 4.5 5 Anonim Hello guys.. :) Hari ini aku mau share tentang Cara Mengatur Privacy Foto di Facebook . Mungkin sudah banyak yang tahu. Kalau kalian ter...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar