Mark Zuckerberg Perbarui Status

 



PENDIRI jejaring sosial Facebook, Mark Zuckerberg perbarui status. Kini, ia tak lagi melajang. Pria berusia berusia 28 tahun menikahi Priscilla Chan (27) yang telah lama dipacarinya. Acara pernikahan berlangsung sederhana di halaman belakang rumah di Palo Alto, California, Sabtu (19/5). Kurang dari 100 tamu hadir dalam kesempatan itu.

Para tamu semula mengira datang untuk pesta kejutan merayakan kelulusan Chan dari sekolah medis University of California, San Farnsisco (UCSF). Chan menerima gelar sarjana, Senin (14/5) lalu. Namun, menurut sumber terdekat, Zuckerberg dan Chan telah merencanakan pernikahan selama lebih dari empat bulan.

Zuckerberg merancang sendiri cincin kawin Chan, bermata ruby yang simpel.

Para tamu dijamu makan malam bergaya kekeluargaan dari restoran favorit pasangan ini, Palo Alto Sol and Fuki Sushi. Untuk makanan penutup, Burdick Chocolate "mice", coklat dalam bentuk tikus yang menjadi makanan pada kencan pertama mereka.

Pasangan, yang bertemu saat masuk ke Harvard sebelum Zuckerberg - yang sekarang memiliki kekayaan bernilai lebih dari 19 miliar dolar AS- dari Facebook, telah berpacaran selama sembilan tahun.(People/Wrt1)

Sumber :http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/05/20/91792/Mark-Zuckerberg-Perbarui-Status/12
Mark Zuckerberg Perbarui Status 4.5 5 Anonim PENDIRI jejaring sosial Facebook, Mark Zuckerberg perbarui status. Kini, ia tak lagi melajang. Pria berusia berusia 28 tahun menikahi Prisci...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar