Oriflame Bisnis Kaum Pria

 

Siapa Bilang Bisnis Oriflame 
Adalah Bisnis Kaum Wanita?

Banyak orang, terutama kaum pria, yang mundur setelah mengetahui ini adalah bisnis Oriflame, katanya, ah itu bisnis kosmetik, bisnisnya para wanita.

Benarkah begitu?

Apakah semua penjual mobil memiliki mobil? 
Apakah semua makelar rumah memiliki rumah sendiri?

Bukankah sebaiknya anda mencari bisnis 
yang memiliki pasar yang luas ?

Sebenarnya di Oriflame buanyak sekali produk-produk untuk kaum pria bahkan untuk anak-anak. Plus lagi, jika anda mau menjalankan bisnis ini seperti saya, dimana saya sama sekali tidak pernah berjualan, jadi tidak perlu pusing donk.. hehe

Yup, saya ga pernah jualan, saya hanya mengalihkan belanja bulanan saya ke produk Oriflame. Kalau tadinya saya beli shampo, sabun, deodorant dll di supermarket, sekarang saya belinya di Oriflame.

Kaum pria juga bisa sukses 
di bisnis ini!!

Klik gambar untuk Info Lebih Lanjut
_________________________________
Oriflame Bisnis Kaum Pria 4.5 5 Anonim Siapa Bilang Bisnis Oriflame   Adalah Bisnis Kaum Wanita? Banyak orang, terutama kaum pria, yang mundur setelah mengetahui ini adalah ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar