Cara Memanfaatkan Facebook untuk Bisnis

 

Anda mungkin berpikir Facebook hanya tempat untuk curhat atau tempat sharing photo. Itu mungkin dulu, tetapi sekarang Facebook berubah fungsi sebagai tempat online paling populer di mana orang-orang dari segala usia dan latar belakang untuk terhubung dan bersosialisasi dan ketika hal ini terjadi maka dapat terbuka peluang bisnis.

Di facebook kita bisa menemukan peluang untuk berbagai macam model bisnis. Bila ingin memasarkan produk baru dan mendapatkan respon secara instan, Facebook bisa sangat membantu, karena melalui facebook, kita bisa dengan cepat berbagi informasi.

Berikut adalah 3 cara cepat mendapatkan keuntungan untuk bisnis Anda dengan memanfaatkan Facebook:

Pertama, Membangun Account Untuk Bisnis. Ini terdengar sederhana tapi untuk mulai memasarkan bisnis dari Facebook, Anda harus terlebih dahulu memiliki account. Proses sign up sederhana dan hanya akan memakan waktu beberapa menit saja.

Kedua, Setelah memiliki account Facebook selanjutnya adalah mengisi profile Anda. Anda perlu memberikan sebanyak mungkin informasi tentang perusahaan Anda, menambahkan gambar atau bahkan video. Ketika Anda mulai berhubungan dengan orang, Anda ingin mendapatkan kepercayaan mereka dan berharap mereka selalu datang kembali ke situs Anda.

Ketiga, Manfaatkan Facebook. Banyak perusahaan yang hanya mendaftar dan berpikir bahwa itu saja yang perlu dilakukan. Facebook adalah komunitas dinamis di mana orang datang dan pergi setiap detiknya. Jadi pastikan Anda selalu meng-update informasi tentang usaha anda setiap saat, tanyakan feedback tentang salah satu produk Anda, buat kuiz berhadiah, yang penting dilakukan adalah anda harus terus terhubung dan berkomunikasi dengan teman-teman yang kedepannya nanti bisa menjadi pelanggan loyal perusahaan anda.

Sudah siap memanfaatkan facebook untuk bisnis anda? Oh ya saya berharap anda memberikan informasi yang jujur kepada teman teman anda di facebook , Photo profile misalnya sebisa mungkin pasanglah fhoto anda sendiri , janganlah anda mencoba memakai photo profile orang lain , apalagi anda cowok kemudian pasang photo profile cewek , istilah teman saya adalah akun mbak kunti yaitu akun abal abal dengan photo cewek seksi , kenapa saya sarankan untuk tidak boleh menggunakannya ? karena menurut saya dan menurut pengamatan saya orang yang menggunakan photo profile palsu adalah orang yang memiliki kepribadian ganda , kelihatannya dia baik padahal tidak alias seperti bunglon , tau kan maksud saya ? Jangan lupa Add facebook saya dan like FP blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya , Terimakasih
Cara Memanfaatkan Facebook untuk Bisnis 4.5 5 Anonim Anda mungkin berpikir Facebook hanya tempat untuk curhat atau tempat sharing photo. Itu mungkin dulu, tetapi sekarang Facebook berubah fungs...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar