Kata-Kata Bijak Tentang MLM

 


Bisnis MLM itu bagus sekali. Bagus dalam arti bahwa potensi penghasilannya bisa sangat tidak terbatas, sampai bagus dalam arti bahwa bisnis tersebut bisa membantu mengubah sikap dan kepribadian seseorang menjadi lebih baik – Safir Senduk
Betul, Banyak orang yang gagal dalam menjalankan bisnis MLM, tapi hal ini juga terjadi pada berbagai bidang bisnis lain. Masuknya Anda dalam bisnis MLM bukan berarti bahwa itu merupakan jaminan keberhasilan. Anda hanya bisa berhasil dalam bisnis seperti ini kalau Anda bekerja. Masalahnya, banyak orang yang masuk ke bisnis ini mengharapkan bahwa mereka bisa berhasil tanpa perlu bekerja. Itu jelas mustahil – Safir Senduk
Banyak orang yang tidak tertarik menjalani bisnis MLM karena tidak mengerti, mereka banyak mendengar informasi bisnis MLM ini dari orang – orang yang gagal. John Milton Fogg
“The only people who are not involved in the network marketing are people who don’t understand it” John Milton Fogg
Multi Level Marketing adalah merupakan salah satu bisnis, yang selain akan mengembangkan potensi diri seseorang tetapi juga cukup menjanjikan dari segi finansial. Sistem rekruitmen yang yang cukup unik, secara tidak langsung juga akan membuat diri seseorang menjadi semakin mandiri dengan tanpa adanya batasan-batasan dalam hal pengembangan serta peningkatan kreativitas dan inovasi. Selain banyak yang berhasil dalam bisnis ini, juga banyak dijumpai yang gagal dikarenakan tidak memahami dan sabar dalam melaksanakannya. Peter Lim
Orang yang mengklaim bahwa bisnis MLM adalah kumpulan orang-orang serakah adalah SALAH!!. Saya sangat percaya bahwa industri MLM adalah bisnis yang dahsyat bukan karena potensi pendapatannya, tetapi karena cara bisnis ini dibangun (Robert Kiyosaki mengatakan bahwa MLM adalah bentuk bisnis yang sempurna).
Coba kita perhatikan lebih dalam, di dunia bisnis MLM saya harus membagun sebuah tim downline dan membuat mereka berkembang agar saya bisa sukses. Untuk mendapatkan semua itu, saya harus “pay it forward” (membayar harganya lebih dulu), dengan cara mengorbankan waktu dan uang untuk melatih downline saya menjadi sukses.
Semua buku yang saya baca berkaitan dengan bisnis MLM memiliki satu kesamaan yaitu “Pilar yang utama untuk suksesa di bisnis MLM adalah Impian yang besar, kemauan yang kuat dan konsistensi mengikuti guidance support system.
Berbeda dengan bisnis konvensional, jika Anda mengajarkan orang lain menjadi ahli seperti Anda, mereka akan kabur dan membuka bisnis sendiri – akhirnya menjadi pesaing berat Anda! Tapi dalam bisnis MLM, Saya dapat memberikan yang terbaik untuk downline saya. Bahkan saat mereka memapu melampaui income saya atau menyalip peringkat saya diperusahaan, saya akan sangat senang karena saya akan tersenyum melihat rekening bank saya dan disaat yang sama kita merasakan hidup ini penuh arti karena SUKSES membuat orang SUKSES
sumber: dari berbagai sumber
Kata-Kata Bijak Tentang MLM 4.5 5 Anonim Bisnis MLM itu bagus sekali. Bagus dalam arti bahwa potensi penghasilannya bisa sangat tidak terbatas, sampai bagus dalam arti bahwa bisn...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar