Berapa Besar Modal untuk Memulai Sebuah Bisnis?

 


Modal adalah hal yang perlu dipertimbangkan ketika Anda hendak memulai suatu bisnis atau usaha. Bukan usaha namanya jika tidak mengeluarkan modal. Lalu bagaimanakah dengan peluang-peluang usaha online yang sekarang marak ditawarkan? Dikatakan modal kecil bahkan tanpa modal sama sekali.

Jika Anda bertanya pada saya, saya akan menjawab itu bukan bisnis namanya. Bisnis yang dilakukan melalui media online memang membutuhkan modal relatif lebih kecil dibandingkan usaha konvensional, tapi bukannya tanpa modal sama sekali. 
Coba saja hitung sendiri pengeluaran Anda selama mengikuti suatu program yang ditawarkan, dari mulai membeli ebook, membeli lisensi, mendaftar program gratis / berbayar, memasang iklan, dsb. Bandingkan juga dengan penghasilan yg Anda peroleh selama ini.

Anda mungkin pernah bersinggungan dengan banyak program yang ditawarkan melalui internet dengan modal yg sangat terjangkau, KATANYA. Lihat saja hasilnya, pernahkah dengan modal yg kecil itu Anda mendapatkan hasil yang memuaskan? Jualan ebook, affiliate marketing, program PTC, reseller, arisan berantai, dsb. Mungkin dari bisnis-bisnis tersebut Anda bisa mendapatkan beberapa ratus ribu rupiah sebulan, itupun jika Anda beruntung.

Kalau kita mau jujur, sebenarnya yang berbisnis dalam program-program tersebut adalah PEMILIK program tersebut, BUKAN ANDA. Anda hanya pion pengumpul pundi-pundi untuk mereka, dan mereka memberi Anda janji-janji manis.

Pemilik program tersebut mengeluarkan modal untuk membuat website, membangun sistem kerja, sistem pembayaran, mengatur cash flow, dsb. Sedangkan Anda, hanya klik dan klik atau referensi produk untuk mendapatkan hanya beberapa puluh sampai ratus ribu perbulannya.

Apa yang ditawarkan oleh Blakblakan dan Golden Life adalah sebuah bisnis nyata dan telah dibuktikan oleh ratusan orang di seluruh Indonesia. Mereka ini telah membuktikan bahwa dengan Blakblakan dan Golden Life mereka bisa mendapatkan penghasilan puluhan bahkan ratusan juta perbulan dan mengubah nasib mereka dan keluarga mereka serta orang-orang yang mereka cintai ke arah yang jauh lebih baik.

Segera ambil langkah nyata sekarang, segera bergabung bersama kami, dan ubah hidup Anda ke arah yang lebih baik!

"Orang sukses melihat peluang dalam setiap kesulitan, 
orang gagal melihat kesulitan dalam setiap peluang."

Salam blakblaker, :)

--> www.tekanini.com/ozanisme <--
--> http://bisnisviablakblakan.blogspot.com <--
Berapa Besar Modal untuk Memulai Sebuah Bisnis? 4.5 5 Unknown Modal adalah hal yang perlu dipertimbangkan ketika Anda hendak memulai suatu bisnis atau usaha. Bukan usaha namanya jika tidak menge...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar