Bisnis Afiliasi Lokal Indonesia

 

Halo sobat “Ozanzt's Blog” semua, apa kabar hari ini, sehat semua kan? Saya harap ini hari yang terbaik dari hari-hari sebelumnya.

Mungkin ada sobat “Ozanzt's Blog” yang tertarik untuk mencoba bisnis afiliasi tapi gak punya modal karena sebagian besar Bisnis Afiliasi Indonesia mengharuskan kita untuk membeli produk dulu baru bisa menjadi reseler? teman-teman gak usah khawatir di http://tokoone.com ini saya akan membagikan info tentang bisnis afiliasi indonesia yang tidak mengharuskan kita untuk membeli produk dulu alias gratis 100% alias tanpa modal.

Nah, jika teman-teman ingin mencoba bisnis afiliasi, tak ada salahnya teman-teman coba program afiliasi lokal Indonesia yang satu ini: TokoOne.com.

Apa sih itu TokoOne.com??

Tokoone.com adalah sebuah toko online yang menjalankan sistem afiliasi bagi para netter yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan dari aktivitas intrnet.

Bagaimana caranya agar bisa mendapatkan bayaran dari TokoOne.com?

Bisnis afiliasi menjual produk / barang dari tokoone dan jika kita berhasil menjual produk / barang, maka kita akan mendapatkan komisi sebesar 4%. Tokoone ini mirip dengan afiliasi amazon yang tentunya teman-teman sudah mengetahuinya.

Apakah saya pasti dibayar?
“TokoOne dibangun berdasarkan reputasi. Jika kami tidak membayar kerja keras Anda, maka kami berdosa, tidak ada orang yang akan mau membantu kami menjual produk, dan pada akhirnya kami tidak akan menghasilkan apa-apa. Kami memilih untuk tetap exist dan untung, daripada menolak untuk membayar apa yang menjadi hak para Affiliate.”

Promosinya boleh memakai blog gratisan, kan?

Ya, boleh banget saudara. Banyak cara untuk membuat orang masuk dan membeli produk yang ada di TokoOne. Anda bisa memberikan link affiliasi Anda ke orang lain melalui berbagai cara; menulis link di website pribadi Anda, mengirim email ke orang yang Anda kenal, menulis link di Facebook, Twitter, membuat kartu nama yang berisi link ke arah produk-produk di TokoOne, atau bahkan menulis link di secarik kertas dan memberikannya ke orang lain.
Mudah.. tetapi memang perlu tindakan
“There’s no such thing as a free lunch“, bukan

Terus, bagaimana cara daftarnya?

Cara daftarnya mudah sekali, bahkan orang yang tidak punya keahlian pemasaran sekalipun bisa memasarkan produk dan mendapat penghasilan dari TokoOne. Dua menit sudah jadi. Kok bisa? Ya, karena tokoone.com tidak membutuhkan syarat yang macam-macam. Cuma email dan rekening saja.

Bisnis Afiliasi Lokal Indonesia 4.5 5 Unknown Halo sobat “Ozanzt's Blog” semua, apa kabar hari ini, sehat semua kan? Saya harap ini hari yang terbaik dari hari-hari sebelumnya. Mungk...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar