Spesifikasi dan Harga VISIO PSP

 

 
Nah kali ini angin segar datang dari ranah ponsel lokal yang memiliki desain yang sangat mirip serta namanya pun mengusung nama belakang dari Sony PlayStation Portable atau biasa disebut Sony PSP yakni Visio PSP. Visio PSP sekilas memang tampak mirip dengan game konsel besuta Sony yakno Sony PSP.
Memang selalu ada saja gebrakan yang dilakukan oleh berbagai cendor ponsel lokal untuk menarik peminatnya dengan mengeluarkan beberapa desain ponsel dengan OS favorit yang banyak digemari pengguna gadget yakni Android dengan membuat sebuah ponsel yag berdesain mewah dengan harga murah. Contohnya adalah Visio PSP yang mengusung nama nama PSP dibelakangnya. Hal ini tentu saja tidak akan dilakukan oleh kebanyakan vendor ponsel ternama seperti Samsung, LG dan lain sebagainya. Di sinilah letak keunggulan dari vendor ponsel lokal.
Bagi Anda para pecinta game, kini saatnya Anda memiliki Visio PSP yang merupakan perpaduan antara perangkat game dengan smartphone. Dengan memiliki desain yang hampir sama persis khas dari PSP, Visio kali ini juga hadir dengan nama yangsama yakni Visio PSP. Ponsel game ini juga dilengkapi dengan tombol game empat arah dan juga stick analog di sebelah kiri. Di sisi kanan, terdapat empat tombol fungsional game.
Untuk urusan penyimpanan game, Visio PSP ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 4GB yang masih bisa diperluas lagi dengan adanya slot memori MicroSD. Pada sisi layar, Visio PSP ini sudah menggunakan layar IPS LCD 5,2 inci yang terasa sangat lega terutama ketika digunakan untuk memainkan game pada perangkat ini serta sudah mendukung multitouch.
Hebatnya lagi, Visio PSP ini mampu memainkan game berkualitas HD (High Definition) berkat adanya dukungan HG Acceleration Hardware GPU. Apalagi dengan sudah digunakannya sistem operasi Android terbaru yakni Android versi 4.0 atau lebih familiar dengan sebutan Android Ice Cream Sandwich dengan dukungan prosesor 693MHz. Untuk membuat lebih seru ketika Anda sedang memainkan game pada Visio PSP ini, Anda juga bisa memainkan game ke layar TV digital agar menjadi lebih seru berkat adanya koneksi HDMI.
Spesifikasi Visio PSP Ponsel Lokal Bodi Ala PlayStation Portable :
  • Large 5,2 inch IPS LCD Display with High Contrass Glass
  • Real HD Multi Touchscreen IPS iPhone Technology
  • High Definition (HD) Game
  • Support Android Game, NES Game, MAME Game, SEGA Game with 100 games preinstalled
  • 0,3 MegaPixels Camera
  • ARM Cortex Processor 693MHz
  • 512MB RAM (DDR3)
  • 3D Graphic
  • HD Acceleration Hardware GPU
  • Bluetooth 3,0
  • WiFi Chat & VoIP Call
  • Email and Browser
  • 1st Big Speaker Android
  • 2500mAh Long Lasting Battery
Harga Visio PSP Ponsel Lokal Bodi Ala PlayStation Portable

Bagi Anda yang ingin memiliki Visio PSP perpaduan antara game konsol dan smartphone ini, Anda harus merogoh kocek lumayan banyak yakni karena harga Visio PSP Ponsel Lokal Bodi Ala PlayStation Portable dikisaran Rp. 1.099.000 (harga bisa bervariasi di masing-masing daerah).
Description: Visio PSP Ponsel Lokal Bodi Ala PlayStation Portable
Rating: 5

Reviewer: Nailur Rifat Alkhilmy
ItemReviewed: Visio PSP Ponsel Lokal Bodi Ala PlayStation Portable


Sumber : http://www.indotekno.info/2012/08/visio-psp-ponsel-lokal-bodi-ala-playstation-portable.html
Spesifikasi dan Harga VISIO PSP 4.5 5 Unknown   Nah kali ini angin segar datang dari ranah ponsel lokal yang memiliki desain yang sangat mirip serta namanya pun mengusung nama b...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar