Harga iPhone 5

 

Ini Dia Harga iPhone 5, Harga iPhone 5, Harga iPhone Terbaru, Harga iPhone 5 Terbaru
Kali ini Tekno memberikan kepada Anda semua kabar tentang iPhone 5 yang baru saja diluncurkan kemarin di Amerika Serikat oleh Apple dalam sebuah acara khusus yang digelar oleh Apple. Dan terjawab sudah semua rasa penasaran dari para penunggu dan pecinta gadget besutan Apple yakni iPhone 5 ini. iPhone generasi ke enam ini hadir dengan beberapa pembaruan teknologi yang diusungnya. iPhone 5 ini memiliki bodi yang lebih tipis 18% dari iPhone generasi sebelumnya dan juga memiliki bentang layar yang lebih luas dari iPhone 4S yakni mengusung layar seluas 4 inci yang dibalut teknologi Retina Display. Seluruh bodi iPhone 5 ini terbuat dari kaca dan aluminium dan digadang-gadang meruapakan smartphone tertipis di dunia dengan berat 112 gram di mana ini lebih ringan 20% dari pendahulunya. Dan sudah pasti akan sangat banyak sekali para calon konsumen yang penasaran dengan Berapa Harga iPhone 5 ini.
iPhone 5 ini juga hadir dengan dukungan koneksi internet di jaringan 4G LTE [Long Term Evolution] yang memiliki kecepatan download up to 100 Mbps. Dengan layar seluas 4 inci, layar ini mampu menampilkan resolusi maksimal sebesar 1136 x 640 piksel sehingga kini tersedia sebanyak 5 baris untuk menata aplikasi pada tampilan di layar iPhone 5. Karena hadir dengan dukungan koneksi 4G LTE, maka Apple melalui iPhone 5 ini bekerja sama dengan beberapa operator di berbagai negara yang sudah mendukung konektivita 4G LTE agar iPhone 5 ini bisa bekerja dengan lancar. Sementara di Amerika Serika sendiri, iPhone 5 ini akan menggandeng beberapa operator seperti AT&T, Sprint dan Verizon.
Di sisi prosesor, iPhone 5 ini hadir dengan prosesor A6 yang diklaim 2 kali lebih cepat dan lebih handal dalam urusan grafis daripada prosesor A5. Selain itu, ada lagi beberapa pembaruan yang dibawa pada iPhone 5 ini seperti pada sisi sistem operasi yang sudah menggunakan iOS 6 serta dihadirkannya layanan peta 3 dimensi.
Nah Setelah berbicara masalah spesifikasi, sekarang mari kita berbicara masalah harga dari smartphone yang diklaim tertipis di dunia ini. Setelah Apple memperkenalkan iPhone 5 dan generasi terbaru dari iPod Touch dan iPod Nano dan memaparkannya ke hadapan publik. Dan dijelaskan juga melalui pernyataan Phil Schiller selaku Senior Vice President of Worldwide Marketting Apple dalam acara peluncuran iPhone 5 tersebut bahwa iPhone 5 ini akan hadir dalam dua warna ynag berbeda yakni iPhone 5 hitam dan iPhone 5 putih. Dan mengenai memori, iPhone 5 ini hadir dalam 3 varian kapasitas penyimpanan yang berbeda yakni 16GB, 32GB dan 64GB. Apakah Anda penasaran berapakah Harga iPhone 5 ini ? Berikut ini penjelasan INDOTekno mengenai Harga Lengkap iPhone 5 di Amerika Serikat.
Dan Harga iPhone 5 di Amerika Serikat akan dijual mulai dari harga USD 199 untuk iPhone 5 16GB, USD 299 untuk iPhone 5 32GB dan USD 399 untuk iPhone 5 64GB dengan konrak operator selama 2 tahun. Di mana hal ini berarti bahwa para pembeli iPhone 5 ini harus berlangganan layanan operator yang sama selama 2 tahun. Harga dan sistem penjualan bisa jadi berbeda di negara-negara lainnya. iPhone 5 ini sudah bisa di pre-order mulai dari tanggal 14 September. Sedangkan penjualan perdana iPhone 5 ini akan di mulai di negara Amerika Serikat, Inggris dan Prancis pada tanggal 21 September nanti.
Description: Ini Dia Harga iPhone 5
Rating: 5

Reviewer: Nailur Rifat Alkhilmy
ItemReviewed: Ini Dia Harga iPhone 5
Harga iPhone 5 4.5 5 Unknown Kali ini Tekno memberikan kepada Anda semua kabar tentang iPhone 5 yang baru saja diluncurkan kemarin di Amerika Serikat oleh Apple ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar