Nokia Lumia 920 Meluncur

 



Nokia Lumia 920 Resmi Meluncur, Nokia Lumia 920 Meluncur, Nokia Lumia 920, Spesifikasi Nokia Lumia 920 Resmi Meluncur, Spesifikasi Nokia Lumia 920
Kali ini Berita Teknologi akan memberikan kepada Anda semua mengenai berita menarik yang membahas tentang Nokia Lumia 920 yang secara resmi telah diluncurkan oleh Nokia. Seperti kita ketahui bahwa memang banyak sekali kalangan pecinta gadget yang sangat menunggu-nunggu kehadiran dari Nokia Lumia 920 ini.
Mereka sangat penasaran dengan bagaimanakah model dan bentuk serta kinerja dari Nokia Lumia 920 yang berjalan di atas sistem operasi Windows Phone 8 yang merupakan OS Mobile terbaru dari Microsoft. Dan ternyata, spesifikasi Nokia Lumia 920 ini tidak jauh berbeda dari beberapa rumor yang sempat beredar sebelum Nokia Lumia 920 seara resmi diluncurkan yakni menggunakan prosessor Snapdragon S4 1,5GHz dual-core dengan RAM 1GB.
Nokia Lumia 920 ini hadir dengan layar PureMotion HD+ yang mempunyai bentang layar berukuran 4,5 inci. Layar ini mampu memberikan resolusi yang sangat maksimal hingga 1280 x 768 piksel. Bahkan pihak Nokia sendiri mengklaim bahwa dengan layar ini, Nokia Lumia 920 memiliki tampilan yang lebih terang dari panel terbaik yang ada dipasaran saat ini. Selain itu, Nokia Lumia 920 ini juga dilengkapi dengan teknologi Super Sensitive Touch sehingga memungkinkan layar Nokia Lumia 920 ini untuk mendeteksi sentuhan meskipun pengguna sedang menggunakan sarung tangan ataupun menggunakan kuku jari dalam mengoperasikan smartphone ini melalui layarnya.
Kabar baiknya lagi, kamera berteknologi PureView pun ikut dihadirkan oleh Nokia pada smartphone terbarunya kali ini yakni Nokia Lumi 920. Akan tetapi, resolusi sensor gambar yang ada pada Nokia Lumia 920 ini tidak mencapai 41MP seperti yang ada pada pendahulunya yakni Nokia 808 PureView. Akan tetapi sensor kamera Nokia Lumia 920 ini berkekuatan 8MP. Meskipun demikian, pihak Nokia mengklaim bahwa gambar yang akan dihasilkan akan tetap tajam. Dan dengan kamera ini pula memungkinkan pengguna Nokia Lumia 920 ini untuk mengambil gambar video dengan resolusi 1080p.
Pada sisi daya, Nokia Lumia 920 ini dibekali dengan baterai yang lumayan mumpuni yakni berkapasitas 2000mAh dan juga terdapat fitur NFC [Near Field Communication]. Sesuai dengan rumor yang telah beredar sebelumnya mengenai Nokia Lumia 920 ini, ternyata pihak Nokia juga menghadirkan teknologi Wireless Charging yakni suatu dukungan pengisian baterai secara nirkabel dengan menggunakan metode induksi. Jadi hanya dengan menempelkan smartphone Nokia Lumia 920 ini ke sebuah Pad, maka baterai pun akan terisi.
Description: Nokia Lumia 920 Resmi Meluncur
Rating: 5

Reviewer: Nailur Rifat Alkhilmy
ItemReviewed: Nokia Lumia 920 Resmi Meluncur

Nokia Lumia 920 Meluncur 4.5 5 Unknown Kali ini Berita Teknologi akan memberikan kepada Anda semua mengenai berita menarik yang membahas tentang Nokia Lumia 920 yang secara...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar