Ponsel Samsung Galaxy S3 Mini

 

Kehadiran Ponsel Samsung Galaxy S3 mini dikabarkan Samsung akan mengumumkan kehadiran SmartPhone tersebut tanggal 11 oktober di Jerman. Tampaknya samsung tergoda untuk membuat versi mini dari Galaxy S3, karena melihat popularitas dari superphone Samsung Galaxy S3 ini.


Courtesy: singaporeanlifestyle.com

Dengan berbagai fitur bawaannya yang keren membuat ponsel Samsung Galaxy S3 menjadi sebuah superphone yang populer. selain dengan menggunakan layar sentuh yang berukuran besar, dapur pacu dari ponsel Galaxy S3 adalah menggunakan prosesor Quad-core Exynos.

Dengan popularitas yang didapatkan dari Ponsel Samsung galaxy S3 sepertinya Samsung sangat tergoda untuk menghadirkan Galaxy S3 versi mini yang kelak nantinya akan disebut dengan Galaxy S3 Mini. Hingga saat ini kehadiran Samsung Galaxy S3 Mini memang baru sebatas rumor.

Undangan Dari Samsung mengenai Galaxy Mini
Undangan yang telah disebar oleh Samsung memperkuat kehadiran Ponsel Samsung Galaxy S3 Mini pada sebuah acara yang akan segera dilaksanakan tanggal 11 Oktober 2012 mendatang di Jerman. Diduga acara ini membahas menganai pengumuman kehadiran Samsung Galaxy S3 Mini.

Kata-kata yang terdapat pada undangan Samsung menguatkan dugaan pengumuman hadirnya ponsel Samsung Galaxy S3 Versi Mini pada tanggal 11 Oktober 2012 mendatang. Undangan tersebut berbunyi “Get ready for a little sensation” yang artinya bersiaplah untuk sebuah sensasi kecil dan “Something small will be really big” yang artinya sesuatu yang kecil akan menjadi sesuatu yang besar.

Sebagian besar banyak pihak meyakini, kata-kata yang terdapat pada undangan Samsung menguatkan dugaan bahwa Samsung akan segera mengumumkan hadirnya Ponsel Samsung Galaxy S3 Mini di acara yang akan dilaksanakan pada 11 Oktober 2012 mendatang.

Apabila benar Galaxy S3 Mini segera hadir, lalu spesfikasi seperti apa yang akan di hadirkan didalam Samsung Galaxy S3 Mini tersebut?. Mungkinkah Samsung Galaxy S3 Mini ini akan mengusung spesifikasi dibawah Galaxy S3, mengingat ukuran Ponsel tersebut memiliki ukuran ponsel Galaxy S3 Mini lebih kecil.

Seperti dikutip dari Slashgear (2/10/2012), hingga sekarang belum ada tanggapan secara resmi dari Samsung terkait dengan acara yang di laksanakan 11 oktober mendatang dan mengenai hadirnya Ponsel Samsung Galaxy S3 Mini.
Ponsel Samsung Galaxy S3 Mini 4.5 5 Unknown Kehadiran Ponsel Samsung Galaxy S3 mini dikabarkan Samsung akan mengumumkan kehadiran SmartPhone tersebut tanggal 11 oktober di Jerman. Ta...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar