MENGAPA PILIH BLAKBLAKAN?

 

peluang usaha


4 pertimbangan bisnis yang saya lakukan 
dalam memilih bisnis Golden Life via BlakBlakan


  • Seberapa besar kita dibayar oleh Bisnis Golden Life via BlakBlakan
BlakBlakan merupakan sistem atomatis yang bekerja untuk kita. Golden Life adalah MLMnya. Marketing Plan dari Golden Life sendiri untuk bonus sponsor adalah Rp.50.000,- (yang terbaru sekarang adalah Rp.100.000,-) dan bonus pasangan adalah Rp.60.000,-. Dengan Bonus seperti itu, ini adalah peluang bisnis yang layak Anda ikuti. Silahkan baca Bonus Bisnis Golden Life via BlakBlakan.

  • Seberapa cepat anda dibayar dalam bisnis tersebut
Selanjutnya adalah rentang waktu bonus kita dibayar adalah per pekan. Jadi setiap pekan apabila terjadi sponsorisasi dan pasangan, maka bonus pekanan ini diakumulasi selama sepekan berapa bonus yang Anda dapatkan. Mungkin ada yang bertanya, kenapa tidak perhari?? Menurut saya, ini adalah peluang agar setiap pekan kita bisa dibayar oleh Golden Life via BlakBlakan, karena kalaupun bonus diberikan per hari, tapi tidak mencapai minimal pembayaran maka Bonus Anda tidak di transfer. Jadi ini adalah relatif, yang pasti di Golden Life via BlakBlakan bonus Anda dibayar per pekan dan bonus ini adalah hasil akumulasi dari bonus sponsorisasi dan pasangan yang terjadi selama sepekan.

  • Seberapa aman bisnis nya
Bisnis Golden Life via BlakBlakan merupakan bisnis yang aman, pertama dari segi penjualan produk tentu ini adalah bisnis nyata bukan merupakan money game atau produknya fiktif belaka, yang hanya memutar-mutar uang dari pendaftaran awal member. Di Golden Life via BlakBlakan dengan marketing plan dan produk yang jelas dan masuk akal, maka bisnis aman untuk dikerjakan. Juga tentunya komitmen, saat beredar informasi bahwa salah satu produk Golden Life mengandung BKO (bahan kimia obat), Golden Life langsung mengkonfirmasi ke member. Silahkan anda baca Komitmen Golden Life. cek disini  https://www.facebook.com/photo.php?fbid=292385927469030&set=pt.182652491775708&type=1

  • Seberapa mudah closing bisnis-nya
Ini yang paling penting. Dengan bergabung di BlakBlakan saya dimudahkan untuk closing mitra baru karena sistim Atomatis dari BlakBlakan tentunya juga bisnis ini bisa dikerjakan secara online dan tugas kita cukup mudah di BlakBlakan hanya mempromosikan secara terus menerus web replika yang kita miliki. Caranya, silahkan pelajari Bisnis Online BlakBlakan.

Atau pembaca ada pendapat lain, silahkan share di kolom komentar. 
Salam BlakBlakan.

hanya memasukkan nama dan alamat email.

----0----
MENGAPA PILIH BLAKBLAKAN? 4.5 5 Anonim 4 pertimbangan bisnis yang saya lakukan  dalam memilih bisnis Golden Life via BlakBlakan Seberapa besar kita dibayar oleh Bisnis Golden ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar